Rabu, 31 Maret 2010

MERAH MERONA

sebelumnya gue mau ngomong sesuatu
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah udah lama gue ga buka blog ini, jadi kangen deh. pinginnya sih gue aktif update, tapi waktunya ga memungkinkan. haahahahahaha

awalnya gue kira dia baik, secara gituh, dari tadinya ga pake kerudung, eh tiba tiba jadi pake kerudung. jadinya gue simpatik sama dia. awal gue masuk sma, gue berusaha beradaptasi dengan teman teman baru termasuk dia. awalnya gue liat dia rajin, pinter, ramah, dan sopan. tapi usut punya usut, gue denger dari temen temannya yang deket sama dia, ternyata ga sepenuhnya argumen gue bener, ternyata dia itu suka nyontek, nyuruh temen temennya buat ngerjain tugasnya. kalo gue jadi yang minjemin, gue bakal ngomong kalo " eh elo enaknya nyuruh-nyuruh kalo mau kerjain sendiri, emang lo siapa gue, kakak bukan, sodara bukan, keluarga juga bukan."

tapi kekesalan gue berakhir dengan sendirinya, soalnya dia ramah. tapi waktu terus berjalan, dan waktu pula yang menunjukan dirinya yang sesungguhnya. pada suatu ulangan gitu, gue denger dari temen temen disekitarnya, kalo ternyata setiap ulangan dia selalu bikin contekan, dan liat itu disaat ulangan.

gue penasaran sama dia, apa kata temen temen gue itu bener ato salah. dan suatu ketika, beberapa menit sebelum ulangan. gue ajak ngobrol dia. gue tanya sama dia. "liat papan lo deh" tadinya gue mau liat merek papannya, tapi ternyata papan ulangan itu penuh sama catetan buat contekan. reflek gue negor dia, itu buat apaan, trus katanya dia bikin kayak gitu gara gara ga hapal. gue hargain usaha dia, tapi ini udah bener bener kelewatan, soalnya pas gue tanya dia ga mau ngakuin, kalo dia nyontek.
lo bayangin dong, kalo posisi lo udah belajar susah payah, tapi dengan enaknya temen lo yang lain nyontek!

dan mulai dari hari itu, dia sepertinya sudah mulai jaga jarak sama gue. kalo masalah itu gue ga papa, soalnya dia juga bergaul sama anak anak dari kelas lain. tapi suatu hari dia sms ke gue, "lo kenapa sama gue" trus gue bales, ada juga gue yang nanya sama lo, kenapa lo ga pernah mau ngaku. tapi dia tetep aja ga mau ngaku.
buat lo merah merona, ngaku aja kalo emang lo nyontek, tapi kalo emang lo ga nyontek tunjukin hal itu ke gue. bisa gaaaaa! jangan cuma ngomong doang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar